Minggu, 21 Februari 2016

Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Bandung Raya Tolak LGBT, Selamatkan Generasi dengan Syariah




Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Bandung Raya Tolak LGBT, Selamatkan Generasi dengan Syariah

Aksi yang dilakukan mengambil start dari Masjid Istiqomah menuju Balai Kota Bandung ini diikuti oleh puluhan Mahasiswa dan Pemuda Bandung Raya. Mereka menyatakan 5 hal, tentang sikap bersama terhadap LGBT, yaitu :
1. Menolak dengan tegas aktivitas dan kampanye LGBT.
2. LGBT adalah penyimpangan eksual yangbbertentangan dengan Syariat Islam, membahayakan kesehatan, merusak moral dan mengancam kelangsungan generasi.
3. Menyeru kepada berbagai komponen di tengah masyarakat baik penguas, tokoh agama, tokoh pendidik, media hingga pemuda dan mahasiswa untuk terlibat aktif dalam melawan dan menangkal LGBT.
4. Menyeru kepada seluruh kaum muslimin di negeri ini untuk meninggalkan ide kebebasan dan HAM yang didiktekan Barat untuk menjadi dalih aktivitas dan Kampanye LGBT.
5. Menyeru kepada kaum muslimin untuk kembali kepada Syariat Islam untuk mengatur semua sendi kehidupan agar terwujud Rahmatan Lil'alamin.

Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Bandung Raya - BKLDK Jabar, BKLDK Kota Bandung, HATI ITB, DKM UNPAD, UKM KALAM UPI, LSPI UIN Sunan Gunung Djati, LDK KMM STKS, FKIM Telkom University, Fisilmi Itenas, Formasi Piksi Ganesha, LDK UMMI Unikom, FIMI Cimahi, DKM Ulil Albab USB YPKP, Gema Pembebasan Kota Bandung DLL

0 komentar:

Posting Komentar